Kamis, 08 Desember 2016

VSCO Akan Merilis Aplikasi Terbarunya Bernama VSCO X




VSCO meerupakan aplikasi edit foto terpopuler di android. Kabarnya VSCO akan merilis aplikasi terbarunya bernama VSCO X. Jika aplikasi VSCO merupakan layanan yang gratis, maka beda halnya dengan VSCO X, aplikasi ini berbasis abonemen alias subscription.

VSCO X merupakan penyempurna VSCO yang lebih dulu populer di instagram. Di dalam aplikasi ini terdapar paket fitur baru bertema "Film X" yang dapat memberikan efek sinematik pada foto yang diedit.

Paket fitur bari tu berisi stok-stok tone film yang diambil dari Koda Porta 160, Kodak Portra 400, Kodak Tri-X, dan Fuji Pro 400H. Aplikasi VSCO X ini memang dikhususkan untuk pengguna profesional di bidang fotografi.

Selain penambahan filter sinematik, sistem pengeditan di VSCO X juga telah ditingkatkan dengan menggunakan teknologi SENS. Namun sayangnya, VSCO tidak menjelaskan lebih rinci tentang teknologi SENS tersebut.

Seperti dilansir pada situs resmi VSCO pada Kamis (8/12/2016), ia membeberkan bahwa "teknologi itu telah kami kembangkan selama tiga tahun untuk memberikan pengalaman pengeditan yang lebih baik,"

Untuk saat ini, VSCO X belum bisa didownload secara massal. Hanya beberapa pengguna yang mendapatkan undangan khusus saja yang bisa mencoba aplikasi VSCO X ini.

Dalam beberapa minggu ke depan, VSCO menjanjikan semua pengguna Android dan iOS untuk bisa mengakses ke VSCO X. Kabarnya, untuk berlangganan aplikasi ini, pengguna wajib membayar 19.99 dollar AS atau setara Rp. 265.000 per tahun.

Jika Anda ingin mencoba aplikasi pengeditan paling canggih di VSCO X, Anda bisa meminta undangan khusus dari pihak VSCO Melalui tautan ini. Tapi tidak semua yang meminta undangan akan disetujui oleh VSCO.